Belajar Matematika Lagi

Belajar matematika lagi, dan itu ªкŭ rasain kayak mulai belajar matematika dari awal. Setelah melihat buku SD kelas 5 mata pelajaran Matematika, ªкŭ baru sadar kalau ingatan dan cara belajar matematika ku sedikit hilang.

ªкŭ bingung mencari jawaban soal tentang skala, karena awalnya ªкŭ ingin mencarinya dengan cara ku sendiri tanpa bantuan siapapun, tapi hasilnya malah membuatku kebingungan. Alhasil ªкŭ melihat cara pengerjaan yang dibuat adikku, dan ingatanku akan cara pengerjaan soal itu mulai kembali.

Hmmmm.... Selama ini ªкŭ menyepelekan pelajaran matematika, karena ªкŭ pikir ªкŭ gak akan mempelajarinya lagi, setelah ªкŭ lulus SMA ditambah lagi ªкŭ tidak mengambil jurusan kuliah yang berhubungan dengan matematika. Jadi selama kuliah 4, 9 bulan ªкŭ tak pernah membuka buku matematika lagi.

Sampai akhirnya ªкŭ memutuskan untuk memberi les anak SD dirumah. karena keputusanku itu, ªкŭ harus mempelajari lagi materi matematika yang selama ini sudah kutinggalkan. Setelah beberapa menit berkutat melihat buku cetak milik adikku, dan melihat cara pengerjaan milik adikku. Kini ªкŭ siap memberi les matematika untuk anak kelas 5.


Semangaaaaat!!!!!!!!!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Article :

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply