Kata-kata Mutiara Cinta Part 1

Kata-kata motivasi bisa membuat seseorang yang tadinya tidak bersemangat menjadi lebih semangat. Dan kali ini saya akan memposting tentang indahnya cinta, yang bisa membuat hidup menjadi indah dan berwarna, indahnya cinta ini saya rangkum dalam "Kata-Kata Mutiara Cinta Part 1". karena itu silahkan ditunggu update-annya.

1. Love is for the paradise and the paradise is for love (cinta adalah untuk surga dan surga adalah untuk cinta)

2. The women's true love makes wing for the men, but the false love makes fetter. (cinta wanita yang sejati memberi sayap pada laki-laki, tetapi cinta yang palsu memberi belenggu)

3. Love is like as a rudder of the living ark. (cinta adalah sebagai kemudi dalam bahtera kehidupan)

4. Love is more kinds, but what is very safe and enternal is love which come from the door of sweetheart (cinta itu bermacam-macam, tetapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih)

5. Love is key of every good nature in human's live (cinta adalah kunci dati tiap-tiap keadaan yang baik dalam kehidupan manusia)

6. Love comes never known, but he goes after gives his footprints (cinta datangnya tak diketahui, tetapi perginya meninggalkan bekas)

7. Love is full with the offering, the forgiveness, the expectation and servitude for each other (cinta kasih adalah penuh pengorbanan, penuh pengampunan, penuh penghargaan dan penuh pengabdian pada sesamanya)

8. The first love is very beauty, more hearty, possible give more happiness than the following love, so that keep the first love growth, and you can get it harvest (cinta pertama adalah lebih indah, lebih mesra dan kemungkinan memberi kebahagiaan daripada cinta berikutnya, maka itu periharalah cinta pertama agar tumbuh subur segingga anda dapat mengecap buahnya)

9. The first love is the eternal love and only one's turn up from the people heart (cinta pertama adalah cinta yang murni dan hanya sekali saja timbul dari hati manusia)

10. Love is no something, only but some the live's idea because live without the idea isn't useful, and the idea without love would die (cinta itu bukan benda, tetapi semacam cita-cita hidup, sebab hidup tanpa cita-cita tak mempunyai arti, sedangkan cita-cita tanpa diiringi cinta akan mati.

Article :

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply